Thursday, July 13, 2017

Cara Diet Sehat Dengan Menggunakan Madu

  9 comments
DIET SEHAT DENGAN MADU




D.I.E.T dimana kata yang sudah sangat familiar ya guys… apalagi bagi kalangan remaja wanita yang selalu mengeluh akan berat badannya yang berisi. Kebanyakan bagi wanita yang memiliki berat badan agak berat cenderung akan lebih tidak pede. Meskipun sedikit ada juga yang tetap menikmati dan tetap pede. Namun tentunya bagi remaja wanita yang selalu ingin terlihat anggun, dan sempurna maka mereka selalu ingin mendapatkan berat badan yang ideal. Apalagi bagi remaja wanita yang sangat memperhatikan penampilannya maka setiap harinya atau minggunya jika dirasa tubuh sudah mulai berat maka dia akan berkata “OH tidakk!!! Aku harus diet”.

Nah bagi remaja wanita yang ingin diet dengan bahan alami, maka madu adalah rekomendasi yang baik untuk diet, karena memang khasiat yang terkandung dalam madu sangat ampuh. Rasa madu yang sangat manis memang sangat disukai oleh semua kalangan. Madu sendiri mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita.

Langsung saja, bagaimanakah caranya?

Menurut McInnes, kebanyakan dari kita berjuang untuk menurunkan berat badan karena kita terlalu banyak mengonsumsi gula dan makanan olahan. Ketika kita mengonsumsi madu sebelum tidur, tubuh mulai membakar lemak lebih banyak selama jam-jam awal tidur. Ketika Anda mengganti semua gula dengan madu, Anda akan menyeimbangkan sinyal otak yang memaksa Anda untuk mengonsumsi makanan yang lebih manis.

Demikian artikel mengenai manfaat madu yang sangat baik untuk diet karena disisi lain madu adalah bahan alami yang kaya akan khasiat dan enak rasanya..

9 comments :

  1. dicoba dlu gan hehe, madu emg sehat

    ReplyDelete
  2. Berapa takaran/dosis konsumsi madunya gan? madu memang menyehatkan, ijin coba

    ReplyDelete
  3. bapak saya tukang ambil madu tiap hari dulu minum madu

    ReplyDelete
  4. Cara buat bedain madu asli sama campuran gimana gan selain dari rasa?

    ReplyDelete
  5. Bagus nih buat ibu ibu yg pengen diet

    ReplyDelete
  6. Cocok nih buat kakak saya yang mau diet , makasih infonya

    ReplyDelete