Thursday, July 13, 2017

RAHASIA SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA

  3 comments
SEHAT, CANTIK DAN AWET MUDA

Mau cantik awet muda menggunakan bahan alami bukan kimia…? Ini nih rahasianya agar terlihat cantik sepanjang harinya, meskipun baru bangun tidur pun akan terlihat bak putri di pagi hari..
Rahasianya adalah hanya dengan menggunakan madu, selain rasanya yang enak serta manis sampe bikin tumpeh-tumpeh di lidah karena saking lezatnya, di sini ternyata madu bener-bener memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam berbagai hal. Nah terutama mengenai sehat cantic awet muda. Biasanya para remaja wanita yang selalu mendambakan akan kecantikan, maka di sini madu sangatlah cocok untuk mendapatkan tubuh sehat, wajah cantik serta awet muda. Mengingat bahwa khasiat madu telah dikenal sejak jaman Mesir Kuno . Bahkan Ratu Cleopatra telah menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya. Selain itu juga madu dipergunakan untuk ramuan pembalseman (embalming) untuk mengawetkan Mummi Raja-raja Mesir Kuno. Tradisi orang Jepang adalah meminum madu setiap malam agar bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat.

Ternyata madu juga memiliki keunikan loh guys… Salah satu keunikan madu adalah karena madu mengandung zat antibiotik . Hal itu hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.
Selain itu juga peneliti dari Departement of Biochemistry , Faculty of Medicine , University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit.

demikian artikel singkat kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian guys... 


3 comments :

  1. Ane tau kalo madu cocok buat kecantikan tapi baru tau bisa buat cantik awet muda

    ReplyDelete
  2. Jos gan, madu memang mengandung banyak manfaat

    ReplyDelete