Thursday, July 13, 2017

RAMUAN AMPUH UNTUK KULIT AWET MUDA DALAM 5 HARI

  14 comments
RAMUAN MADU UNTUK KULIT AWET MUDA DALAM 5 HARI


Bagi kalian yang selalu memperhatikan banget penampilan agar terlihat sempurna tiap harinya, nah ternyata madu mempunyai khasiat yang bagus loh. Langsung saja yuk simak ramuan madu untuk kulit awet muda dalam 5 hari.
jika kalian bisa menggunakan kosmetik, mengapa tidak dengan menggunakan madu saja yang lebih alami…? Karena ternyata ada ramuan yang bisa digunakan untuk kulit awet muda dalam 5 hari. 

1.      Madu dengan papaya.
Campuran atau kombinasi madu dengan papaya akan mampu menyembunyikan keriputan pada wajah cantic anda. Yaitu dengan cara mengaplikasian pada wajah Anda secara merata. Biarkan hingga 15 menit, kemudian bersihkan.
 
2.      Scrub Madu
Yaitu dengan cara: campurkan 1 sendok madu dengan 1 sendok garam. Aplikasikan pada wajah dan tubuh. Diamkan selama 10 menit. Kemudian mulailah untuk memijat secara perlahan hingga kulit mati terangkat. Terakhir bersihkan kulit Anda dengan air hangat.

3.      Madu dengan pisang
Bagi anda yang menginginkan kulit cerah secara alami tanpa merusak kulit dengan berbagai bahan alami maka gunakanlah campuran madu dengan pisang. Caranya yaitu campurkan 1 sendok madu dengan seperempat potong pisang. Aplikasikan pada wajah Anda dan pijit pelan. Diamkan selama 20 menit. Terakhir bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

4.      Madu, air mawar dan kunyit
Kombinasi yang terakhir adalah dengan madu, air mawar dan kunyit. Karena dengan kombinasi ttersebut bisa mengangkat sel kulit mati dan kulit akan terlihat tampak cerah dan bercahaya. Caranya adalah campurkan 1 sendok madu, kunyit dan air mawar secukupnya. Oleskan pada wajah Anda secara merata dan diamkan selama 15 menit. Terakhir bersihkan wajah Anda dengan air hingga bersih.

Demikian kombinasi berbagai bahan alami dengan madu untuk kecantikan kulit anda agar terlihat awet muda… semoga bermanfaat….

14 comments :

  1. Kalo ini kan di oles? kalo cuma yang di konsumsi bagaimana ? apakah ada ?

    ReplyDelete
  2. waduh mantep nih infonya mas lumayan buat doi biar makin cantik + awet muda :'v

    ReplyDelete
  3. ane memang butuh ini untuk kulit awet muda

    ReplyDelete
  4. wah ternyata madu banyak manfaatnya ya, thank informasinya min

    ReplyDelete
  5. Ini gan yang bikin awet muda, ramuan yang saya cari..

    ReplyDelete
  6. kayaknya madunya cocok untuk hewan sugar gliderku
    hehehe

    ReplyDelete
  7. madu emang bagus buat kesehatan

    ReplyDelete
  8. teryata seperti ini caranya, makasih infonya

    ReplyDelete
  9. sya biasanya madu di campur garam bwt ngilangin bekas jerawat gan, saya akan coba deh trik baru ini dari agan sepeetinya manjur bangut. n thank infonya

    ReplyDelete
  10. Sangat bermanfaat sekali gan..

    ReplyDelete
  11. Sangat bermanfaat sekali gan..

    ReplyDelete