Thursday, July 13, 2017

CEPAT HAMIL DENGAN MADU

  1 comment
CEPAT HAMIL DENGAN MADU


Wah ternyata madu bisa mempercepat proses kehamilan pada wanita, dimana madu yang sudah sangat dipercaya akan kaya khasiatnya yang begitu ampuh untuk berbagai macam kebutuhan. Selain enak juga madu bisa untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Untuk itu buat para wanita yang sudah berumah tangga yang tentunya sudah tidak sabra lagi untuk menggendong momongan, bisa untuk mengkonsumsi madu secara rutin.
Untuk ketentuan takaran tidak ada, hanya saja cukup dengan mengkonsumsi madu sewajarnya jangan terlalu berlebihan, karena apapun yang selalu berlebihan maka jatuhnya tidak akan baik.
Dalam suatu penelitian modern lain disebutkan bahwa penggunaan madu ternyata memang mampu meningkatkan kualitas sistem reproduksi ke arah yang lebih baik (bagi pria dan wanita). Ini artinya, kemampuan untuk bisa segera hamil memang bisa ditingkatkan dengan konsumsi madu.
Cliver Brockdorff dan interinya Susan Fletcher yang merupakan pasangan konsultan nutrisi dan ahli Apitherapy (terapi dengan menggunakan madu dan lebah madu) di Amerika Serikat menjamin bahwa dalam 2 hingga 3 bulan, seorang wanita yang diterap madu akan bisa segera hamil.

Susan memaparkan mengenai manfaat madu bagi kesuburan, yaitu sebagai berikut :
– Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan meransang dan meemelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.
– Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual.
– Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat.
– Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur.
– Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-Menstrual-syndrome).

Cara cepat hamil dengan bahan alami ini (madu) sudah dijadikan sebagai pilihan terapi. Beberapa pasangan suami istri pun yang sudah mencoba menggunakan terapi madu ini, paling cepat mendapatkan kehamilan setelah 2 sampai 3 bulan setelah melakukan terapi madu.


Nah demikian seputar khasiat madu sebagai bahan alami terapi agar cepat mendapatkan kehamilan. Semoga bermanfaat ….

1 comment :

  1. Infox sangat bermanfaat. Kebetulan ada teman yg istrinya gak hamil2 nant saya Kasih tips ini.

    ReplyDelete