Saturday, May 27, 2017

Manfaat Madu bagi Kecantikan

  26 comments
MANFAAT MADU UNTUK KECANTIKAN


Oke guys, kali ini akan dibahas mengenai manfaat madu bagi kecantikan.
Siapa sih yang gak tau sama yang namanya M A D U…?
Pasti kalian tau, dan madu sangat mudah untuk kita jumpai ya guys.
Bagi kalian yang selalu memperhatikan banget penampilan agar terlihat sempurna tiap harinya, nah ternyata madu mempunyai khasiat yang bagus loh. Kuy kuy langsung saja simak mengenai manfaat madu untuk kecantikan J
 
Manfaat madu untuk kecantikan:

1.      Madu bisa melindungi kulit. Nah, bagi kalian yang takut kulitnya tergores oleh suatu benda atau bagi kalian yang terkena infeksi kulit maupun terkena luka di wajah yang pada akhirnya menimbulkan bekas luka yang membuat kulit kalian tidak mulus dan membuat kalian menjadi tidak PEDE, maka di sini madu sangatlah direkomendasikan untuk hal tersebut. Karena madu mengandung antioksidan yang cukup banyak yang pastinya bisa melindungi kulit dan bisa menyembuhkan infeksi kulit, selain itu juga bisa menghilangkan bekas luka di wajah secara alami.
2.      Madu bisa melembabkan kulit. Nah bagi kalian yang memiliki kulit yang kering maka kalian perlu mengkonsumsi madu. Karena dengan mengkonsumsi madu, kulit anda bakal terasa lebih lembut, kenyal dan tidak kasar akibat kulit yang kering. Karena madu sudah terbukti ampuh dan sudah banyak juga yang menggunakan madu untuk melembabkan kulit. Terutama pada kulit wajah. Caranya yaitu sangatlah mudah loh guys, tinggal oleskan saja madu pada wajah, dan jangan lupa juga untuk dioleskan ke leher untuk membuat kulit menjadi lembab.
3.      Madu bisa mencegah penuaan pada kulit. Selain bisa melembabkan kulit, ternyata madu bisa mencegah penuaan dini loh guys… Nah bagi kalian nih para remaja yang saat ini sedang dirundung galau akibat mengalami penuaan dini atau yang belum mengalami penuaan dini namun sedang dalam kondisi was was (cemas). Sangat direkomendasikan bagi kalian untuk mengkonsumsi madu, karena madu bisa menangkal radikal bebas. Caranya sangat mudah sekali, tinggal mencampur madu dengan teh, lemon. Kemudian campuran tersebut digunakan atau diaplikasikan ke wajah sebagai toner wajah.
4.      Madu bisa memelihara kecantikan kulit. Mengapa demikian? Ya. Karena madu di sini mengandung potassium, kalsium, dan magnesium yang bisa memelihara kecantikan kulit secara alami. Nah madu sangat cocok bagi kalian yang menginginkan kulit yang cantic namun terlihat natural. Selain itu juga sangat efektif dan kandungan yang terdapat pada madu bisa meregenerasi sel kulit agar tampak sehat dan tetap indah.
5.      Madu bisa membersihkan kulit. Kandungan enzim yang terdapat pada madu bisa membersihkan kulit secara alami. Nah selain itu, madu juga bisa digunakan sebagai antiseptic yang begitu lembut untuk membuat kulit menjadi lebih bersih.
6.      Madu bisa menghilangkan jerawat. Wah sangat cocok nih bagi kalian yang selalu saja dihinggapi jerawat banyak dan membuat kalian tidak PEDE untuk selfie ntah sendiri atau selfie bersama teman, sahabat, keluarga maupun pacar. Di sini sangat direkomendasikan untuk mengkonsumi madu. Karena selain manisnya yang enak, ternyata madu bisa dijadikan sebagai obat jerawat yang ampuh dan alami. Kalian juga bisa menggunakan madu untuk diaplikasikan ke wajah sebagai masker dengan cara mengoleskan madu pada seluruh wajah. Dan kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas sampai bersih.

Nah itulah beberapa manfaat madu untuk kecantikan ya guys. Semoga bermanfaat. Apalagi bagi kalian anak remaja yang sangat memperhatikan penampilan, madu sangatlah cocok untuk kalian konsumsi. Sebenarnya masih banyak sekali ya manfaat madu. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh saja maupun kecantikan namun ada juga manfaat madu untuk wanita hamil, manfaat madu bagi anak dll atau lebih lengkapnya mengenai manfaat madu bagi wajah dan untuk kulit, next akan saya posting lagi ;-) 

dan YA, Jangan pernah bosan untuk membaca ya guys, karena dengan membaca akan menambah wawasan yang tentunya bermanfaat bagi diri kalian.
Terimakasih dan semoga bermanfaat selalu J


26 comments :

  1. widih manfaatnya ternyata banyak banget gitu :D , nice info gan sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  2. madu memang luar biasa, selain untuk kesehatan dan pengobatan, madu juga bisa digunakan untuk kecantukan juga ya

    ReplyDelete
  3. wahhh cocok buat cewek ini gan... tapi cowok juga gak apa2 sih wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. bisa awet muda juga ya ma madu..

    ReplyDelete
  5. Dapat diambil kesimpulan bahwa selain bisa untuk kecantikan, madu juga bisa untuk kegantengan. Hehe

    ReplyDelete
  6. beli madu yg mudah dimana yak gan? ada yg tau?

    ReplyDelete
  7. madu asli enk kayaknya gan, ngambil sndri dari sarangnya,, ingt dlu zaman kcil ska gtu hehe

    ReplyDelete
  8. untuk laki2 bisa gk ? hahaha

    ReplyDelete
  9. pas banget nih, kalo madu bisa buat ngilangin jrawat. makasih infonya min

    ReplyDelete
  10. Pantasan, kayaknya ane mau coba pake madu untuk muka dah. Barangkali jerawat bisa hilang. Makasih banak gannnn

    ReplyDelete
  11. Ternyata kaya manfaat madu itu, bisa dicoba nih.

    ReplyDelete
  12. kebeneran jerawat ane lg banyak. nice info gan keep posting

    ReplyDelete
  13. mantab, nambah ilmu sama wawasan. artikelnya bagus gan, bermanfaat pula. Btw manfaat madu bagi kegantengan gak ada gan?wkwk. Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  14. Wow di balik kenikmatan madu ternyata banyak manfaatnya ya...

    ReplyDelete
  15. Thanks banget infonya, Nice artikelnya...

    ReplyDelete
  16. Wah awet mudanya caranya mudah juga ya

    ReplyDelete
  17. Ga salah ane sering minum madu gan, karna ane pribadi ngerasain bgt manfaat nya.

    ReplyDelete
  18. Wah melembabkan bibir juga gan, hehehe. Saya sering make madu biar warna bibir saya cerah

    ReplyDelete
  19. Madu emang enak, juga bagus buat merawat kulit rupanya..kesehatan juga

    ReplyDelete
  20. Sebuah madu seribu manfaat ,mantap

    ReplyDelete
  21. ternyata madu juga bisa untuk Kesehatan, jadi pingin minum madu nih. Hehe

    ReplyDelete
  22. madu ternyata bnyk juga mabffatnya di dunia kecantikan, yg sya tau juga madu bisa memerahkan bibir

    ReplyDelete